Peluang kerja dari lulusan D3 fisioterapi antara lain: Rumahsakit, Puskesmas, Klinikkecantikan, pusatkebugaran, klinik tumbuh kembang, dan di klub olah raga bergengsi.

Sesuai dengan Kep menKes No.1363 tahun 2001 :

“Fisioterapi adalah bentuk pelayanan kesehatan yang ditujukan kepada individu dan atau kelompok untuk mengembangkan memelihara dan memulihkan gerak dan fungsi tubuh sepanjang daur kehidupan dengan menggunakan penanganan secara manual, peningkatan gerak, peralatan (fisik, elektroterapeutis dan mekanis), pelatihan fungsi komunikasi.”

Fisioterapi adalah suatu pelayanan kesehatan yang ditujukan untuk individu dan atau kelompok dalam upaya mengembangkan, memelihara, dan memulihkangerak dan fungsi sepanjang daur kehidupan dengan menggunakan modalitas fisik, agenfisik, mekanis, gerak dan komunikasi. Semakin banyaknya peminat calon mahasiswa kejurusan fisioterapi dikarenakan semakin banyak pula dibutuhkannya tenaga kerja fisioterapis. Menjadi seorang Fisioterapis bukan hanya sebagai Pegawai Negeri Sipil di Rumah. Saat ini Peluang untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil Di Puskesmas terbuka lebar masih banyak Puskesmas terutama di wilyah Barlingmascakep belum ada fisioterapi sementara tahun 2019 di wilayah purworejo menerima 27 fisioterapi utntuk ditempatkan di puskesmas purworejo dan di Ciamis serta pangandaran juga membuka peluang PNS tenaga fisioterapi. Selain sebagai PNS lulusan fisioterapi juga bisa bekerja di klinik baik itu klinik kesehatan ataupun kecantikan, pusat kebugaran serta sebagai fisioterapi olah raga diklubolah ragabesar di Indonesia. Fisioterapi merupakan salah satu bagian dari ilmu kesehatan yang mempunyai wilayah di bidang Promotif (promosi), Preventif (pencegahan), Kuratif (pengobatan), dan Rehabilitatif (Rehabilitasi). Tren yang selama ini terjadi rata-rata mahasiswa fisioterapi menjadi seorang fisioterapis yang bekerja di bidang Kuratif dan Rehabiltatif. Lulusan fisioterapi juga mampu bekerja sebagai Fisioterapi Industri yang menjadi Konsultan Fisioterapi di salah satu perusahaan.

Peluang kerja dari lulusan D3 fisioterapi antara lain: Rumah sakit, Puskesmas, Klinik kecantikan, pusat kebugaran, klinik tumbuh kembang, dan di klub olah raga bergengsi.